Sabtu, September 26, 2009

lebaran

asslamualaikum
hulaaa blogg

minal aidin wal faidzin yaa maaf lahir batin
sugeng riyadi, selamat hari raya
huehehe telat banget ya ucapinnya habis baru buat entri baru hari ini
tapi yo rapopoh lah, bermaaf maafan itukan ngga cuma pas di hari lebarannya aja, justru setiap hari seharusnya kita selalu bermaafan ya ngga coy wakaka

gua punya cerita banyak nih selama liburan di kampung
tapi bingung mau nulisnya kaya apa, sumpah deh bingung bett
karena gue ngga bisa yg namanya "bercerita" ribetbetbet

yaa pokoknya gitu deh
gua lebaran di kampung ngga sesuai banget sama apa yg gua harapkan
yaa mungkin 3/4 nya sama, sisanyaaaa beda cerita lebih ngga ngenakin
gua itu disana just 6 days - 5 nights
huuuhhhhh NGGA ENAK, NGGA SERU, NGGA MEMUASKAN
tapi ada enaknya juga

enaknya ituuu, keluarga dari nyokap hampir semua ngumpul
hmm yaa sebenernya yg seneng bukan gue tapi nyokap tapi gua juga ikut seneng kok hehe soalnya rame terus gue jadi dpt banyak thr hakaka (licik banget)

eh gua pengen nulis tp ini aib keluarga sih
tapi bodo lah hehe
nih gini, selama disana, bokap sama nyokap hampir setiap hari cek-cok mulu
wong sebelum berangkat aja udah cek-cok apalagi disananya
ya gitu, pokoknya adaa aja masalahnya
ya masalah nyuci bajulah, tidur dirumah mana lah (bingung ngga? nyokap sama bokap kan sekampung, rumah ortu mereka deket, jadi kalo mau nginep ya deket)
bokap nyokap marah ngga ampe teriak2 sih paling cuma pada dongkol, terus kaya ngomong kejelekan lainnya dibelakangnya kaya gini nih
nyokap
: "si bapak tuh mah curang, maunya tidur di tmp mbah putri mulu" tapi ngomongnya sih dg nada bercanda
yaa begitulah
astaghfirullah haladzim gue jadi ngomongin ortu gue sendiri ckck maafin hamba ya Allah
bu, pak maafin laras. yaa habis lebaran bukannya maaf2an malah marah2an gimana ngga gedeg ngedengernya hehe

yaudah deh segitu aja, sebenernya sih cerita selama liburan di kampung masih banyak banget
tp gue males ah nulisnya mending ngomong langsung hueekeke

oh iya bad news, BOLA BASKET GUE DITINGGAL DIKAMPUNG
shitttt banget, bokap tuh yg nyuruh katanya "masa ada ring basket tapi ngga ada bolanya" grrrrrrrr ah tau deh tuh babe ngeselinnnnn mana ngga mau ganti lagi weekk

yatau deh cobaan, ujian dari Allah (halah lebay amat gua)
eh notes:
perjalanan jakarta-klaten, klaten-jakarta melalui pantura LANCAR tidak terkena macet yg parah hanya macet lampu merah,

sekian

wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayooo komentarnya